Monday, 4 August 2008

NostalGILA Menulis

Aku buat beberapa link tulisan masalaluku di serambi indonesia. Sebuah pembelajaran yang tidak akan mungkin kulupakan. Dulu, aku menulis banyak, yan terkadang akusendiri tidak tahu artinya apa, masalahnya bagaimana. niatku hanya menulis dan menulis. dan kini, aku mengenang kembali.
heheh
nostalGila Menulis

1. Islam Mazhab al-Yateh
2. Dekonstruksi Sejara dan Sastra Aceh
3. Tasawuf, Pisau Bedah Problema Sosial
4. Nasib Islam Pasca Kuningan
5. Membela Islam
6. Ideologi Abu Waki
7. Pemimpin Yang Melayani
8. Tasawuf Dan Formalilasi Syariat
9. Hamzah Fansuri Sudahlah Karam
10. Berkorban Demi Siapa?
11. Pecinta Bola dan Kaum Sufi






2 comments:

  1. Assaamu'alaikum..
    Sy Rahmat, mhsw bpk di Ushuluddin. Sy juga senang menulis, tapi kadang-kadang temanya gak istiqamah, sekali ke komputer, sekali ke pemikiran, dan entah kemana-mana, hehe.. Untuk itu mohon bimbingannya pak ya!

    Dari sekian banyak artikel bpk yang dimuat di Serambi Indonesia, yang membuat saya terkesan itu pada artikel 'kaum sufi & pecinta bola'. Tulisan itu seolah-olah memberikan kritikan dan sindiran yang sangat kuat bagi pecinta bola, tentu saja bagi yang bernalar dengan baik terkait isi di dalamnya itu. Wah, salut deh atas sikap kritis yang diwujudkan ini.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum . .
    Nampaknya link nya sudah tidak valid lagi Teungku, saya sudah coba tak ada yg bisa terbuka, memang masuknya ke blog SI tapi harus dicari tulisan Teungku di rubrik apa ?
    Saya tertarikuntuk membacanya, terima kasih,
    Salam.

    ReplyDelete